Senin, 03 Desember 2018 21:24 WIB

Reuni PA 212 Disebut Buat Elektabilitas Prabowo Terdongkrak

Editor : Eggi Paksha
Fahri Hamzah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-  Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, optimistis elektoral calon presiden Prabowo Subianto akan terdongkrak signifikan setelah kehadirannya dalam Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Monas, Jakarta, kemarin. 

"Sangat besar (dampak elektoralnya untuk Prabowo) kalau menurut saya sih. Karena apapun kan calonnya cuma dua. Jadi orang ngebandingin itu apple to apple gitu. Artinya itu relatif ngebandinginnya itu cuma orang dua gitu kan," ujar Fahri di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/12/2018). 

Menurutnya, bertambahnya elektoral Prabowo lantaran masyarakat menilai sosok Prabowo adalah pemimpin yang dapat memberi kepastian. Kehadiran Prabowo tersebut dianggap memberi kepastian ke masyarakat karena menjawab kegelisahan massa 212 akan banyaknya ketidakpastian di masa saat ini. 

"Yang jelas dengan kemunculan Pak Prabowo itu menegaskan jawaban atas kegelisahan massa selama ini," ujar dia.

Hal itu pun kata Fahri, harus menjadi perhatian bagi pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

"Yang saya bilang hati-hati, semakin lama orang melihat Pak Prabowo mengirimkan kepastian, Pak Jokowi telah tidak mengirimkan kepastian. Itu yang perlu dihati-hatiin, sebab itu menjalar sekarang di tengah masyarakat," kata Wakil Ketua DPR ini.(exe/ist)


0 Komentar