Rabu, 28 November 2018 20:32 WIB

Kompas Bekasi Raya Paparkan Program Sosialisasi di Masyarakat

Editor : Eggi Paksha
Kompas (komunitas Sahabat Prabowo-Sandi) Bandung Cabang Bekasi Raya. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Komunitas Prabowo-Sandi (Kompas) Kota Bandung terus berkembang di wilayah Jawa Barat. Kali ini, tumbuh dan terus berkembang di Bekasi, Kompas (komunitas Sahabat Prabowo-Sandi) Bandung Cabang Bekasi Raya.
 
Susi Susilawati, Ketua Kompas Cabang Bekasi Raya, mengaku bersyukur lantaran banyak pihak yang kini terlibat meski dalam waktu singkat.  "Ada juga seperti di Tasik, Sukabumi dan Bogor. Tapi di Bekasi imi sangat dasyat padahal baru berdiri sekitar tiga mingguan. Kita juga rutin berkoordinasi dan ternyata respon dan jumlahnya bisa begitu banyak," katanya usai peresmian Posko Rumah Pemenangan di
Perumahan Pulo permata Sari,  Blok B4, No.21, Galaxi, Kota Bekasi, Rabu (28/11/2019) petang.
 
Dengan demikian, dikatakannya lagi, bisa dengan mudah untuk semakin menggencar atau mengenalkan Prabowo-Sandi yang sangat diharapkan menang pada Pemilu 2019, kepada masyarakat luas. Lewat kekuatan pertemuan atau silahturahmi secara langsung dan media sosial (medsos) serta cara lainnya, pihaknya meyakini pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno dapat memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.
 
"Ini merupakan sebuah gerakan spontanitas dari kami warga Kota Bekasi, Cikarang, Tambun, Depok, Bogor dan sekitarnya yang memiliki cita-cita sama. Kami merasa negeri ini kondisinya harus diperbaiki, dan ikhtiar kami ingin mengajak teman-teman untuk berjuang bersama. Insya Allah apa yang kami dukung ini (Prabowo-Sandi) adalah yang terbaik untuk negeri ini, haqul yakin," imbuhnya.
 
"Mulanya saya rekrut ketua-ketua majelis taklim, lalu dibantu juga lewat Pak Supriyadi Ayat (Dewan Penasihat) Ustad Ferry, Kholis dan Sigit, relawan kita kini sangat banyak sekali," tukasnya.
 
Lebih jauh ditambahkannya, komunitasnya memiliki berbagai strategi memenangkan pasangan yang diklaimnya merupakan pilihan terbaik. Pihaknya terus berupaya menyebarkan informasi positif tentang pasangan Prabowo-Sandi kepada masyarakat luas. Melalui jaringan-jaringan yang dimiliki, cara itu diharapkan akan efektif.
 
"Selain Rabu biru, nanti kami akan ke pasar-pasar, bakti sosial, pengobatan atau kesehatan gratis, bekam gratis, kita pokoknya bebar-benar berjihad, tidak ada paksaan. Insya Allah bahwa yang didukung ini adalah yang terbaik untuk negeri," jelasnya.
 
Karena itu, ia pun optimistis pasangan Prabowo-Sandiaga akan kembali mendulang suara yang cukup banyak. 
 
Sementara itu, Supriyadi menambahkan jika melalui kegiatan silaturahmi bersama, anggota komunitas diharapkan terus bertambah. Terlebih, diutarakannya, tidak ada paksaan untuk bergabung dan kini berisi orang-orang dari berbagai kalangan dan profesi. Mereka memiliki tujuan yang sama, yakni memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga pada kontestasi Pilpres 2019.
 
"Tidak hanya ibu-ibu saja, tapi ada juga bapak-bapaknya. Ini menurut kami merupakan potensi yang luar biasa dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga," tutupnya.(exe)

0 Komentar