Jumat, 23 November 2018 12:50 WIB

Verratti Optimistis PSG Atasi Liverpool

Editor : Yusuf Ibrahim
Marco Verratti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paris Saint Germain (PSG) akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Champions 2018/2019.

Marco Verratti optimistis PSG meraih kemenangan meski beberapa pemain penting diprediksi akan absen. 

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. PSG sendiri sudah mengonfirmasi dua penyerang andalan mereka yakni Neymar Jr dan Kylian Mbappe absen lantaran cedera. 

Meski begitu, Verratti mengatakan timnya akan berjuang mati-matian untuk menghadapi Liverpool dan memenangkan pertandingan. Sebab, jika mereka kalah, peluang untuk lolos akan semakin kecil. 

"Empat pertandingan pertama kami telah mengonfirmasi bahwa grup kami sangat sulit dan semua akan diputuskan pada saat-saat terakhir. Salah satu dari kami, Napoli, atau Liverpool akan tersingkir," kata Verratti dikutip Corriere dello Sport.

"Jangan lupa nasib kita ada di tangan kita sendiri. Jika kami memenangkan dua pertandingan terakhir, kami akan lolos. Melawan Liverpool akan menjadi seperti final," kata Verratti. 

PSG saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup C dengan lima poin dari empat laga. Sementara Napoli dan Liverpool di atas mereka, unggul satu poin.(exe/ist)


0 Komentar