Rabu, 21 November 2018 09:42 WIB

Anies Kewalahan untuk Penuhi Undangan Kegiatan dari Masyarakat.

Editor : Eggi Paksha
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meminta kepada masyarakat untuk mendoakan agar dirinya bisa segera mendapatkan wakil.

Anies mulai kewalahan untuk memenuhi undangan kegiatan dari masyarakat. "Saya sering minta didoakan. Bagaimanapun juga, proses politik sedang berjalan, doakan segera tuntas sehingga saat ada acara-acara (undangan) bisa berbagi," ujar Anies, Selasa (20/11/2018).

Anis juga meminta masyarakat mendoakannya agar bisa menjalankan amanat sebagai pemimpin Ibu Kota dan mengerjakan tugas-tugas dengan baik. 

Kendati demikian, kata Anies, bukan berarti tidak bisa menjalankan dan mengerjakan tugas-tugas dengan baik sendirian. Hanya saja semua orang tentu harus selalu berdoa.

Saat ini, kata dia, proses penentuan Wagub DKI sedang berlangsung dan diharapkan bisa segera tuntas. Dengan demikian, manakala ada kegiatan, sebagaimana undangan dalam memperingati Maulid Nabi hari ini, dia bisa berbagai dengan wagub untuk menghadirinya.

"Saat ada acara-acara ,saya bisa berbagi. Hari ini saya pindah dari satu tempat ke tempat lain, banyak betul, berasa sendirian seharian muter. Saat ada wakil, saya bisa bagi-bagi dan bisa cepat menjangkau. Hari ini saja ada 24 undangan peringatan Maulid Nabi," tandasnya.(exe/ist)


0 Komentar