Senin, 19 November 2018 12:52 WIB

Gerak Gotong Royong untuk Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Ditegaskan Semakin Kuat

Editor : Eggi Paksha
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- DPP PDI Perjuangan telah melakukan safari politik atau safari kebangsaan di 8 wilayah di Jawa Barat dan Jawa Timur untuk target memenangkan pemilu legislatif dan pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, mengaku yakin target yang telah dicanangkan masing-masing daerah akan tercapai dengan kerja keras dan soliditas partai politik pengusung.

"Calon legislatif harus diperlakukan sama. Struktur tidak boleh memihak, karena ini semua demi memenangkan Pileg dan Pilpres 2019," kata Hasto di Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/11/2018).

Hasto mengingatkan, kerja sama yang baik bisa dilakukan seluruh caleg partai koalisi seperti Nasdem, Golkar, PKB, PPP, Hanura, Perindo, PSI dan PKPI. Sejauh ini Hasto melihat kerja sama masih terjalin solid namun hal ini masih terus harus ditingkatkan.

"Kami meyakini gerak gotong royong untuk kemenangan Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin ini semakin kuat," ungkap Hasto.

Karenanya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor 01 itu mengaku yakin Jokowi-Ma'ruf pasti unggul di Pantura. Dan memenangkan suara di wilayah tersebut.

"Apalagi kita tahu daerah Pantura basis untuk keluarga besar Nahdliyin. Di mana dari PDIP juga menyatu," tandasnya.(exe/ist)


0 Komentar