Selasa, 13 November 2018 19:00 WIB

Kemenpora Gandeng BRI Wujudkan Smart Office

Editor : Eggi Paksha
Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto (kanan) dengan Direktur Hubungan Kelembagaan BRI, Sis Apik Wijayanto. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terus mengembangkan diri untuk mewujudkan sistem pemerintahan berbasis elektronik sesuai Kepres 95 Tahun 2018.
 
Salah satu langkah yang dilakukan Kemenpora yakni bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk penerbitan Afinity Card Brizzi sebagai kartu pegawai Kemenpora. 
 
Kerja sama itu ditandai oleh penandatanganan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dengan Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto di Ruang Media Center, Kemenpora, Jakarta, Selasa (13/11) sore. Dari kerja sama tersebut Sesmenpora berharap kerja sama ini bisa dilanjutkan dengan baik bisa mewujudkan Smart Office. 
 
"Alhamdulilah dengan persiapan yang tidak terlalu panjang, kerja sama ini akhirnya bisa terwujud. Saya harap dengan kerja sama ini bisa mewujudkan Smart Office di Kemenpora yang nantinya semua bisa berbasis elektronik," kata Gatot yang pada acara tersebut juga dihadiri beberapa pejabat Kemenpora. 
 
Gatot juga menjelaskan bahwa, kerjasama BRI dengan Kemenpora ini sebelum-sebelumnya sudah dilakukan dengan baik, yang salah satunya seperti masalah pemberian bonus atlet yang semuanya berjalan lancar.
 
"Kita selama ini sudah menjalin kejasama dengan BRI, seperti pemberian bonus atlet yang sangat membantu kita. Kedepannya harus kita tingkatkan lagi, jika perlu dibalik kartu pegawai Kemenpora nanti tertulis Brizzi biar kita tahu kalau ada kerja sama dengan BRI," tambahnya. 
 
Sementara Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora yang sudah memberikan kepercayaan kepada BRI untuk bekerjasama.
 
"Dengan kerjasama ini saya harap ke depan terus meningkat, selama ini Kemenpora sudah banyak bekerja sama dengan kita dan terjalin dengan baik," kata Sis Apik Wijayanto.(exe/ist)

0 Komentar