Senin, 12 November 2018 12:25 WIB

Sandiaga Uno: Politisi yang Bicara Kasar Disebut Politik Lado

Editor : A. Amir
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, membeli cabe di di Pasar Baru Panam, Senin (12/11/2018).

Pekanbaru, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, membeli cabe di  di Pasar Baru  Panam, Senin (12/11/2018). Pada pedagang lapak cabe bernama Rudi, dia membeli cabe karena ingat kalau bicara kasar sering dicabein bibirnya oleh Mien Uno, ibunya. 

“Saya kalau melihat  cabe merah seperti ini  ingat bener tiap kali bicara kasar, ibu saya, Mien Uno l, langsung mulut  saya dicabein. Nah ini yang kita sebut politik cabe atau lado. Setiap kali ada politisi bicara kasar kita cabein mulutnya. Karena kita sekarang butuh politik yang menpersatukan bukan memecah belah,” terang Sandi. 

Rudi mengaku harga cabe sempat tinggi di Riau. Dia berharap pada Sandi agar bisa mempertahankan harga-harga kebutuhan bahan pokok agar stabil dan terjangkau. “Saya harap Pak Sandi bisa menjaga pasokan, biar harga tidak naik turun,” harap Rudi yang senang diberi uang seratus ribu rupiah, karena Sandi menapik uang kembalian pembelian cabe merahnya. 

Sandi menyatakan, ekonomi menjadi fokus Prabowo-Sandi.Khususnya di penyedian dan penciptaan   lapangan kerja juga harga -harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. 

“Kami akan menyederhanakan rantai distribusi. Juga memanfaatkan data konsumsi yang benar, sehingga tidak perlu  lagi impor produk-produk pertanian yang bisa dihasilkan  sendiri di bumi Indonesia. Negara ini kaya alam dan buminya? Tapi kenapa melulu impor?” Terang Sandi. 

Sandi akan menyerap aspirasi masyarakat Pekanbaru Riau satu hari ini, setelah sebelumnya ke Sumatera Utara. Selasa (13/11/2018) akan berada di Palembang Sumatera Selatan.


0 Komentar