Kamis, 08 November 2018 00:01 WIB

Punya Sikap Tegas, Jokowi Kagumi Ketum Hanura

Editor : Luki Junizar
Jokowi Hadir dalam Pembekalan Caleg Hanura DPR RI (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) mengaku kagum atas semangat Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) yang tetap terus membangun dan menyemangati kadernya, meski diterpa berbagai isu yang menimpa partai tersebut.

“Setiap kali mendengarkan sambutan Pak OSO pasti saya kagum, sambutan beliau mengundang tepuk tangan. Ketum Hanura ini sangat tegas,” kata Jokowi dipembukaan Pembekalan Caleg Hanura DPR di hotel Discovery, Ancol, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Jokowi pun menyakini dibalik ketegasan OSO pastinya tidak selalu disertai dengan sikap marah-marah, seperti ditunjukkan oleh banyak pihak lainnya.

“Pasti saya yakin pak OSO tegas dan tidak suka marah-marah, karena ada yang suka tegas tapi suka marah-marah,” ujar Jokowi.

Sebelumnya, Ketua Umum Dewan Pimpina Pusat (Ketum DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang (OSO) meminta kepada para kadernya untuk terus memperjuangkan Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) agar bisa memimpin Indonesia kembali.

OSO beralasan kenapa partainya sangat ngotot menginginkan Jokowi untuk memimpin negara ini kembali. Menurutnya, itu dikarenakan warga masyarakat didaerah sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Jokowi.

“Tentu kita beralasan kenapa calon kan jokowi karena adalah saya orang daerah kenapa? Karena daerah membutuhkan pembangunan di pelosok tanah air dan itu kita butuh Jokowi,” tegas OSO dalam acara yang sama.


0 Komentar