Selasa, 06 November 2018 07:19 WIB

Sandiaga Uno di Manado Ingatkan Lagi Kampanye Teletubbies

Editor : A. Amir
Sandiaga Uno di Manado Ingatkan Lagi Kampanye Teletubbies

Manado, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengingatkan kembali kampanye Teletubbies, kampanye berpelukan, kampanye yang mempersatukan dan tidak  memecah belah.

“Di Deklarasi Sulawesi Utara untuk Indonesia ini saya ingin  kembali mengingatkan kampanye teletubbies, kampanye berpelukan, kampanye yang sejuk. Torang semua bersaudara,” kata Sandi  dihadapan peserta deklarasi di Lapangan Ketang Ternate Baru, Manado, Senin (5/11/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI ini juga mengingatkan Indonesia 2019 harus fokus pada bidang ekonomi. Tujuannya Memperbaiki kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat, menjembatani jurang yang menganga antara si kaya dengan si miskin.

“Saya dan Pak Prabowo akan membuat kebijakan-kebijakan ekonomi yang berpihak kepada rakyat. Termasuk melakukan pembatasan impor bahan-bahain kebutuhan pokok yang bisa kita produksi sendiri. Banyak produksi pertanian kita yang melimpah, tapi keran impor masih saja dibuka. Kasihan petani  kita kerja keras tapi hasilnya dijual murah. Saya dan Prabowo juga ingin menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia. Fokus utama kami adalah ekonomi khususnya  pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau,” terang Sandi. papar Sandi.

Ini hari keempat Sandi berada di pulau Sulawesi untuk menyerap aspirasi masyarakat.
Dalam perjalanannya ke Sulawesi Utara Sandi menyempatkan diri untuk mengunjungi makam pajlawan nasional Walanda Maramis dan Ziarah ke makam Kyai Mojo di Tomohon Minahasa.


0 Komentar