Minggu, 04 November 2018 11:07 WIB

Sandiaga Uno: Para Relawan Agar Menyebar dan Sampaikan Perubahan Ekonomi 2019

Editor : A. Amir
Sandiaga Salahudin Uno dihadapan para relawan dan partai koalisi di Roemah Djoeang di kawasan Lanto Daeng Pasewang Makassar, Minggu (4/11/2018)

Makassar, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno dihadapan para relawan dan partai koalisi di Roemah Djoeang di kawasan Lanto Daeng Pasewang Makassar, Minggu (4/11/2018).

Sandi mengutarakan, agar tidak bergerombol tapi menyebar menyampaikan visi dan misi Prabowo-Sandi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

“Sampaikan pada masyarakat kalau kita fokus pada ekonomi yang terpusat pada penciptaan dan penyerapan lapangan kerja, juga harga-harga bahan pokok yang stabil serta terjangkau,” terang Sandi. 

Menurut Sandi, relawan kerjaannya bukan swafoto dan bergerombol setiap ada acara. Tapi melakukan sosialisasi yang terstruktur, sistematis dan efisien. 

“Sampaikan kepada para pemilih yang masih bingung dengan pilihannya. Jelaskan kepada mereka kita punya program dibidang ekonomi yang berorientasi pada ekonomi kerakyatan. 2019 adalah perubahan ekonomi, 2019 referendum ekonomi, 2019 lapangan kerja, 2019 harga yang terjangkau,” ucap Sandi. 

Mantan Wakil Gubernur DKI ini juga berharap para relawan menciptakan politik yang mempersatukan bukan memecah belah. Ciptakan politik yang sejuk, politik berpelukan. 

“Ayo rebut pikiran dan hati masyarakat dengan program ekonomi kita. Sampaikan diwarung kopi, pasar, tetangga dan kerabat, dan di mana saja. Prabowo-Sandi terpilih, Indonesia adil makmur,” tutup Sandi.


0 Komentar