Sabtu, 03 November 2018 11:47 WIB

Ribuan Rakyat Banten All Out Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Editor : Rajaman
Deklarasi Warga Banten untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

SERANG, Tigapilarnews.com - Ribuan Rakyat Banten tergabung dalam Sahabat Joeang Jokowi (SAJOJO)menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Kota Serang, Banten, Kamis 1 November 2018. 

Ketua Kornas Sajojo Ustad Fauzan Amar, mengatakan deklarasi ini sebagai bukti rakyat Banten bakal bergerak secara masif memenangkan Jokowi-Ma'ruf, lantaran selain Jokowi lebih memilih ulama mendapinginya. Mantan Walikota Solo itu juga selalu bekerja dengan hati dalam melayani rakyat meski kerap dihujani kritik tak berdata.

"Sasaran tembak oleh musuh-musuh yang tidak menginginkan jokowi, bahwa Jokowi anti ulama dan umat islam. Disini yang hadir para ulama dan tokoh islam ini membuktikan jokowi didukung tokoh islam," kata Ustad Fauzan disela-sela acara deklarasi. 

Di samping itu, kata dia rakyat Banten sangat berbesar hati dan bangga Jokowi memilih Kiai Ma'ruf yang juga salah satu ulama terpandang di Banten untuk mendampinginya di Pilpres 2019. 

"Ini kebanggan kita selama ini warga Banten tidak  pernah menjadi wakil presiden, jadi ini kesempatan tidak ada alasan orang Banten tidak mendukung KH. Ma'ruf," tuturnya. 

Sementara itu Sajojo Koorda Banten Gus Soleh MZ mengatakan, deklarasi ini menjadi suatu amanat besar guna memenangkan petahana. Pasalnya ada kesamaan visi dengan apa yang diperjuangkan oleh Presiden Jokowi di dalam menjalankan roda pemerintahan. 

"Maka dari itu amanat itu kami terima demi untuk terlaksananya pembangunan bangsa dan negara ini kedepan yang lebih baik oleh presiden joko widodo untuk periode  ke dua kalinya," imbuhnya. 

Pada kesempatan yang sama, turut serta dilakukan penyerahan gerobak Sajojo secara simbolik  kepada perwakilan masyarakat yang berdomisili di Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Serang, Cilegon,  Pandeglang. 


0 Komentar