Kamis, 25 Oktober 2018 10:23 WIB

Alya Nurshabrina Terus Berlatih Jelang keberangkatan ke Miss World

Editor : Eggi Paksha
Alya Nurshabrina. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, siap mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018 yang akan digelar di Sanya, China.

Jelang keberangkatan, sejumlah persiapan telah dilakukan secara matang, dimana  Alya telah menjalani berbagai aspek pembekalan sejak Mei hingga Oktober 2018.

Tak hanya persiapan mental yang dilakukan dara asal Bandung ini, juga fisik, talent, public speaking hingga modelling yang nantinya akan dipresentasikan di Miss World 2018. 

"Saya rasa sih 90% sudah ada (pembekalan) karena sudah dimulai di bulan Mei sampai akhir Oktober. Lebih dari 90% kayaknya," kata Lingga Suwahjo selaku Direktur Star Harvest Academy (SHA) di Star Media Nusantara (SMN), MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Agar tampil sempurna, wanita lulusan Universitas Parahyangan ini terus memanfaatkan sisa waktu untuk berlatih, sebelum keberangkatan ke Miss World.

"Saya cukup yakin (menang di Miss World). Tiap tahun punya keyakinan pemenang tiap tahun do the best Miss kita. Alya very good student," ujarnya.

Alya pun berharap di ajang kontes kecantikan tingkat dunia ini dia bisa memberikan penampilan terbaik, terutama kerja kerasnya bisa kembali mengharumkan nama Indonesia seperti para pendahulunya.

"Mendekati Miss World semakin membuat saya semangat. Percaya diri dengan saya mengikuti kelas dan kegiatan beragam menyemangatkan saya di Miss World, semakin menupuk kepercayaan diri saya. Minimal memperthankan beauty with a purpose. Saya minimal harus mencapai itu," kata Alya.(exe/ist)


0 Komentar