Minggu, 21 Oktober 2018 03:13 WIB

Para Elite Hadir di Silaturahmi HUT Golkar ke-54

Editor : A. Amir
Silahturahmi HUT partai Golkar ke-54 di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (20/10/2018).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam silaturahmi HUT partai Golkar ke-54, hadir pinisepuh diantaranya: Harmoko, JB Sumarlin, Akbar Tanjung, Aburizal Bakri, Agung Laksono, Luhut Binsar Panjaitan, Jimly Asshiddiqie, Din Syamsuddin, Muhamad S. Hidayat dan sejumlah tokoh lain di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (20/10/2018).

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjelaskan, silaturahmi tersebut adalah bentuk kedekatan bahwa para senior dan tokoh yang hadir ikut andil dalam membangun.

"Dalam rangka kegiatan khusus malam ini kita melakukan silaturahmi dengan para pinisepuh. Tentunya ini mengingatkan kita pada 54 tahun perjalanan partai Golkar, ini kita menunjukan bahwa juga dengan para senior kita mempunyai kedekatan. Dan ini nilai yang dibangun partai Golkar yang selalu lanjutkan ke depan," tutur Airlangga.

Lebih lanjut Airlangga mengatakan, silaturahmi tersebut adalah bentuk bahwa partai beringin tetap solid. Selain para senior partai Golkar, hadir para kader DPD.

"Terlihat Pak Harmoko, Pak Sumarlin, Pak Jimly, Pak Din Syamsudin jadi tokoh-tokoh kita rangkul semua masih jadi pengurus dan pernah membesarkan partai golkar," pungkas Airlangga.


0 Komentar