Kamis, 18 Oktober 2018 20:03 WIB

PX Tawarkan Kemudahan Menonton TV Digital

Editor : Luki Junizar
Antena TV Digital

JAKARTA, Tigapilarnews.com –TV digital memiliki berbagai kemampuan multifungsi dan multimedia. Tidak hanya mampu menyalurkan gambar dan suara, TV digital juga mampu menghadirkan layanan interaktif dan bahkan informasi peringatan dini bencana.

Dari sisi kualitas penyiaran, TV digital dapat menyajikan program TV dengan definisi tinggi (High Definition) secara gratis. Untuk menikmati layanan gratis ini, yang dibutuhkan adalah Antena Digital PX, dengan pemasangan sangat mudah serta dapat menghemat biaya bulanan.

Antena Digital PX khusus dikembangkan untuk TV digital di Indonesia, dengan desain elegan serta fitur pemasangan mudah.  Antena Digital PX juga dilengkapi dengan penangkap sinyal sangat bai  akan memberikan pengalaman menonton TV digital luar biasa.

Salah satu produk andalan PX adalah HDA-5000, didesain secara khusus dengan fitur pengurangan kebisingan, mekanisme penyegelan anti air dan kerangka anti UV sehingga menghasilkan antenna tahan panas dan air. Segala kelebihan ini menjadikan HDA-5000 sebagai antenna penerima siaran digital yang baik.

“Kami memberikan garansi selama 12 bulan untuk produk antena digital kami, yang dapat kami tambahkan menjadi 18 bulan apabila anda me-like Facebook Page milik PX,” ujar Richard Liu selakuDirektur PT Best Fortune Indonesia, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Kamis (18/10/2018).

PT Best Fortune Indonesia, selaku distributor resmi PX di Indonesia, telah mendistribusikan produk PX di Jakarta, hingga ke Jawa, Sumatra, Kalimantan maupun Sulawesi.

 Tidak hanya menggunakan modern channel seperti Carefour, Lotte Mart, Hypermart, Giant, Best Denki, Hartono, produk PX juga dapat ditemui melalui channele-commerce seperti Blibli, Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

 “Market antena digital di Indonesia sangat besar. Di Indonesia terdapat sekitar 50 Juta rumah, dimana hanya sekitar 8 Juta rumah menggunakan TV kabel. Sehingga masih ada sekitar 42 Juta rumah dapat dijadikan sebagai target market Antena Digital PX.” pungkas Richard Liu.


0 Komentar