Selasa, 16 Oktober 2018 14:44 WIB

Taiwan Gelar Enam Pameran Otomotif dan Industri Secara Bersamaan

Editor : Luki Junizar
Director of Taiwan Trade Center Jakarta Danny Liao dan Project Manager of Exhibition Department, TAITRA Wendy Lee usai jumpa pers (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Platform suku cadang otomotif dan industri sepeda motor yang paling profesional di Asia Taipei Auto Parts & Accessories Show (Taipei AMPA), Taipei Automobile Electronics Show (AutoTronics Taipei), dan Taiwan International Intelligent Transportation Show (Taiwan ITS) akan mengadakan pameran otomotif di Nangang Exhibition Center Hall 1 dan Hall 2, Taiwan, dari 24-27 April 2019.

Sementara itu, di waktu yang bersamaan The Taiwan Int’l Motorcycle Industry Show (Motor Taiwan) dan Taiwan International Car Tuning & Car Care Show (Taiwan Car Tuning) juga akan menggelar pameran tersebut di Nangang Exhibition Centre Hall 2 dari 25-28 April.

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) sebagai penyelenggara acara tersebut menyatakan, lima pertunjukan bersamaan akan diadakan di Nangang Exhibition Centre Hall 1 dan Hall 2 ini untuk pertama kalinya, dan diharapkan dapat menyambut 1.530 peserta pameran dan skala akan mencapai 4, 550 booth.

“Skala ini akan lebih besar dari sebelumnya, dan diharapkan dapat menarik lebih dari 40.000 pembeli dan pengunjung asing maupun domestik,” ujar Director of Taiwan Trade Center Jakarta Danny Liao disela-sela acara di Hotel Morissey, Menteng, Selasa (16/10/2018).

Danny menjelaskan, Nangang Exhibition Center Hall 2 ini akan diresmikan pada 2019. Lokasinya di depan Nangang Exhibition Centre Hall 1 dan direncanakan dapat mengalokasikan 1.700 booth.

Terhubung ke Hall 1 dan stasiun MRT Taipei Nangang Exhibition Centre dengan lorong bawah tanah untuk menghadirkan tempat penunjukan yang lebih nyaman dan cukup digunakan oleh pembeli asing dan domestik serta peserta pameran.

Pameran bersama yang diadakan di dua aula juga diharapkan dapat mengumpulkan pengunjung dan pembeli secara intensif, dan dengan semangat meningkatkan pembelian yang agresif.

Ditempat yang sama, Project Manager of Exhibition Department, TAITRA Wendy Lee mengatakan, untuk mengikuti tren industri, lima pameran tidak hanya menunjukkan komponen mobil, suku cadang sepeda motor dan aksesoris autotronics.

“Tetapi juga terus memperbanyak modif mobil dan pameran sepeda motor berskala besar untuk membuat pameran lebih menarik,” ujarnya.

Selain mempertahankan orientasi B2B dan B2C dari pameran ini, TAITRA selaku penyelenggara juga akan merencanakan serangkaian acara seperti sesi berbagi ahli modif mobil, modif showcase mobil, peluncuran produk baru, dan demonstrasi langsung tentang perawatan dan pemeliharaan mobil.

“Semua dengan tujuan memungkinkan konsumen untuk lebih dekat dengan industri sepeda motor, dan mengalami keindahan dan kemegahan mobil yang disetel,” ungkap Wendy.

Transportasi cerdas dan kendaraan listrik telah menjadi isu hangat dan tren masa depan dalam industri mobil dan transportasi dalam beberapa tahun terakhir.

Pada pameran Taiwan ITS 2019, itu akan mencakup kendaraan listrik, transportasi cerdas, dan sistem transportasi bersama.

Dengan mengintegrasikan dan menunjukkan semua teknologi canggih, skala pameran harus diperluas dan menyediakan pembeli intemasional dengan platform pengadaan yang lebih beragam, dan untuk membawa lebih banyak peluang bisnis ke industri.

Forum industri intemasional telah menerima pengakuan dari semua pengunjung, dan pihaknya akan terus mengundang pembicara dari dalam dan luar negeri dan selebriti dengan keahlian dalam bidang kendaraan listrik, transportasi cerdas, elektronik mobil, dan industri tuning mobil untuk hadir pada perkembangan terbaru di pasar serta tren masa depan.

Seperti diketahui, Taipei ANEPA 2019, AutoTronics Taipei, Motorcycle Taiwan, Taiwan Car Tuning, dan Taiwan ITS akan mengundang pembeli dari industri mobil dan sepeda motor di seluruh dunia untuk melakukan pembelian di Taiwan. Meeting akan berfungsi sebagai platform terbaik untuk pembeli dan peserta pameran. 


0 Komentar