Selasa, 16 Oktober 2018 11:53 WIB

DPR Usul Lapangan Tembak Senayan Dipindah

Editor : Yusuf Ibrahim
Latihan menembak. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, mengusulkan lapangan tembak yang saat ini berada di samping Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, dipindah ke tempat lain.

Usulan tersebut menyikapi peluru nyasar yang disimpulkan polisi dari Lapangan Tembak Senayan ke dua ruang kerja Anggota DPR kemarin.

"Saya usulkan lapangan tembak dipindah ke tempat lain. Saya minta agar pengelola GBK segera mencari lokasi baru," ujar Fahri Hamzah dihubungi wartawan, Selasa (16/10/2018).

Selain itu, kata dia, lapangan tembak yang baru nantinya dibuat lebih aman. "Sebab peluru nyasar sudah sering," kata Legislator asal Nusa Tenggara Barat ini.

Adapun peluru yang dikabarkan nyasar itu ke Ruang Kerja Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw di Lantai 16 Nomor 1601, dan Ruang Kerja Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Herry Purnama di Lantai 13 nomor 1313.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.35 WIB kemarin. Namun, peluru hampir mengenai Kepala Staf Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Herry Purnama dan tamu Wenny Warouw.(exe/ist)


0 Komentar