Senin, 15 Oktober 2018 11:18 WIB

Disebut Terbaring di Rumah Sakit, Ini Penjelasan Ma'ruf Amin

Editor : Eggi Paksha
Ma'ruf Amin bersama istri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilanews.com- Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin membantah keras kabar dirinya yang tengah terbaring di rumah sakit. 

Ma'ruf menegaskan kabar tersebut bohong. Hari ini dirinya sedang bertemu dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Yogyakarta. 

"Wah itu ngaco, orang saya berkeliling kemana-mana," kata Ma'ruf menjawab pertanyaan wartawan usai bertemu Sri Sultan, Senin (15/10/2018). 

Ma'ruf mengaku mendengar kabar yang menyebutkan dirinya menderita sakit. Tidak hanya kabar, dia juga melihat foto di media sosial yang menunjukkan dirinya sedang berada di tempat tidur mirip ranjang rumah sakit.

Mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu menegaskan foto itu diambil saat check up di sebuah rumah sakit pada 2016. 

"Ngaco betul itu. Gambar ngaco namanya itu. Gambar 2016. Saya tak tahu apa maksudnya itu," ujarnya.

Rumor soal Ma'ruf jatuh sakit beredar kencang di media sosial. Bahkan seorang staf Ma'ruf beberapa kali menerima telepon dari wartawan sejumlah media massa yang bertanya mengenai kebenaran Ketua Umum MUI nonaktif itu jatuh sakit.(exe/ist)


0 Komentar