Sabtu, 13 Oktober 2018 19:33 WIB

Politikus Golkar Ini Raih 'The Best Legislator Award' ke-2 Kalinya

Editor : Luki Junizar
Firman Soebagyo Terima Penghargaan 'The Best Legislator Award 2019' (ist)

PATI, Tigapilarnews.com - Ketua umum IKKP (Ikatan Keluarga Kabupaten Pati) sekaligus Anggpta DPR Fraksi Golkar, Firman Soebagyo meraih anugerah legislator terbaik dalam ajang The Best Legislator Award 2019.

Penghargaan yang diselenggarakan di Poncowati’s Ballroom, Patrajasa Semarang, Jumat, 12 Oktober 2018, merupakan kali kedua ajang penghargaan tersebut digelar. Penghargaan yang sama digelar pada Pemilu 2014 silam. Firman Soebagyo yang saat itu menjabat sebagai wakil ketua komisi IV juga terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan.

“Penghargaan diberikan kepada sejumlah anggota legislatif, mulai dari DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi hingga DPR RI, Mereka yang terpilih merupakan para legislator terbaik, yang memiliki rekam jejak yang baik dalam menjalankan tugas dan fungsi nya sebagai wakil rakyat,” ujar Haryanto, ketua Berlian Organizer.

Selain nama Firman Soebagyo, Bambang soesatyo Ketua DPR RI, Abdul Kadir Karding Sekjen DPP PKB , tujuh anggota legislatif terbaik dari DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota yang terpilih juga menerima penghargaan The Best Legislator Award.

Endah Sri Wahyuningati anggota DPRD Kabupaten Pati yang juga hadir dalam acara ini merasa bangga akan prestasi yang selama ini telah diraih oleh Firman Soebagyo.

“Sebagai Anggota DPRD Kabupaten dan sesama kader golkar, saya merasa bangga atas rentetan prestasi yang selama ini diterima oleh pak firman. Mulai penghargaan 10 anggota dpr ri terbaik versi panggung indonesia, ikon jawa tengah inspiratif dan 2 kali anugerah the best legislator yaitu pada tahun 2014 dan 2019. Ini semua akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat yang telah memberikan amanahnya kepada kami,” tandasnya.


0 Komentar