Senin, 08 Oktober 2018 15:55 WIB

Ratna Sarumpaet Disebut Pendukung Jokowi-Ahok

Editor : Yusuf Ibrahim
Gamal Albinsaid gantikan posisi Ratna. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid (HNW), mengaku heran Ratna Sarumpaet sempat masuk Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Sebab Ratna Sarumpaet pernah menjadi pendukung Pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun 2012 lalu.

"Saya juga agak aneh ya, kok dia masuk ke menjadi timses (tim sukses) karena kan kalau ukurannya dengan koalisi PKS dan Gerindra melalui Pilgub di DKI, lah kan beliau pendukung Ahok," kata Hidayat Nur Wahid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/10/2018).

Dia mengatakan, Ratna Sarumpaet pernah menggunakan kemeja kotak-kotak sebagai simbol pendukung Jokowi-Ahok. "Ada foto dia dengan Ahok dan sebagainya. Saya juga heran kok dia bisa masuk sebagai Timses," kata pria yang akrab disapa HNW ini.

Namun, kata dia, yang jelas Ratna Sarumpaet telah diberhentikan dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia melanjutkan, Ratna Sarumpaet telah digantikan oleh Gamal Albinsaid.

"Tapi jadi pelajaran serius bagi tim Prabowo untuk memastikan ke depannya akan lebih hati-hati dan steril lagi," kata Wakil Ketua MPR ini.(exe/ist)


0 Komentar