Kamis, 04 Oktober 2018 14:16 WIB

Wakil Ketua DPR Komentari Hoaks yang Disebarkan Ratna Sarumpaet

Editor : Eggi Paksha
Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar hoaks yang disebarkan Ratna Sarumpaet mengenai penganiayaannya dianggap menguntungkan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

Pasalnya, Prabowo Subianto terlihat berjiwa besar menyikapi kebohongan Ratna Sarumpaet itu. "Ini kalau saya menganggap ya, peristiwa ini menguntungkan Pak Prabowo. Sebab Pak Prabowo yang kemudian kelihatan kebesaran jiwanya, menanggapi ini secara baik ya kan," ujar Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Terlebih, kata dia, Prabowo Subianto telah menyampaikan maaf atas kebohongan Ratna Sarumpaet tersebut. "Saya kira ya orang akan melihat Pak Prabowo proporsional dalam hal ini dan itu menurut saya positif," tutur Legislator asal Nusa Tenggara Barat ini.

Dia pun salut dengan sikap Prabowo Subianto. "Orang jangan salah. Makanya kalau dipolitisir ini panggung bagi Pak Prabowo juga," kata pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Diketahui, kemarin Ratna Sarumpaet telah mengakui tidak pernah mengalami penganiayaan. Wajah lebamnya sebagaimana foto yang tersebar baru-baru ini akibat sedot lemak.(exe/ist)


0 Komentar