Rabu, 03 Oktober 2018 18:31 WIB

Menpora Imam Minta Doa Warga Pinang Ranti agar Asian Para Games 2018 Berjalan Lancar dan Sukses

Editor : Eggi Paksha
Menpora Imam Nahrawi (tengah) bersama para warga. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menpora Imam Nahrawi mengunjungi pemenang Kampung Branding Asian Para Games 2018 di Kelurahan Pinang Ranti, Jakarta Timur.
 
Pada kunjungan itu, Menpora bagi-bagi hadiah dan meminta doa agar Asian Para Games 2018 berjalan lancar dan sukses.
 
Menpora tiba di lokasi pada Rabu (3/10) sekitar pukul 15.30 WIB. Setibanya di lokasi, Menpora disambut meriah oleh warga dan diiringi tarian Jongkrak Ondel.
 
“Terima kasih semuanya, sore ini saya berbahagia sekali, apalagi tariannya luar biasa. Kampung branding dimenangkan Pinang Ranti yang sudah berpartisipasi mendukung pelaksanaan Asian Para Games 2018," kata Menpora diawal sambutanya. 
 
Menteri yang hobi bermain bulutangkis ini berharap para atlet Indonesia bisa memberikan prestasi terbaikmya di Asian Para Games 2018 nanti.“Prestasinya mudah-mudahan kita bisa memenuhi target masuk peringkat delapan besar,” ujarnya.
 
Setelah memberi sambutan, Menpora memberi kuis berhadiah bagi warga yang bisa menjawab soal seputar Asian Para Games 2018. Adapun pertanyaan yang diberi Menpora yakni, nama maskot Asian Para Games 2018. 
 
Salah satu warga yakni Zubaidah yang sedang duduk di kursi tamu sontak maju kedepan. Namun, dia tidak mengetahui betul apa jawabannya. Menpora yang melihat Zubaidah kebingungan lalu membantu menjawabnya.
 
“Saya bantu jawab ya, jawabannya momo, yaitu motivasi dan mobilitas,” ucapnya.Suasana seketika penuh tawa selepas Menpora bercengkrama dengan Zubaidah. Menpora meminta hadiah yang diberi untuk dibagi rata.“Hadiahnya bagi dua ya,” canda Menpora disambut gelak tawa tamu undangan.
 
Kuis berhadiah kembali dilakukan. Kali ini, Menpora Imam bertanya seputar bonus untuk atlet yang juara pertama di Asian Games 2018 dan juga di kota mana Asian Para Games 2018 digelar. Pesilat wanita muda yang hadir pada saat itu memberanikan diri untuk berjawab.
 
Dia tampak percaya diri menjawab pertanyaan yang dilontarkan Menpora.“Juara pertama di Asian Games 2018 dapat Rp 1,5 miliar. Asian Para Games di Jakarta,” jawabnya disambut tepuk tangan.
 
Dipenghujung acara, Menpora kembali memohon doa agar Asian Para Games 2018 dapat berjalan lancar dan sukses.Acara ini juga dihadiri Wakil Ketua INAPGOC, Sylviana Murni serta Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar.(exe/ist)

0 Komentar