Selasa, 02 Oktober 2018 13:07 WIB

Mobil Marko Simic Rusak Parah, Ini Penjelasan Polisi

Editor : Eggi Paksha
Marko Simic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf membenarkan, penyerang klub sepak bola Persija, Marko Simic terlibat kecelakaan di Lingkar Semanggi, Jakarta, semalam.

Dalam kecelakaan itu, mobil yang ditumpangi bomber Persija Jakarta itu menabrak mobil patroli polisi yang tengah berhenti.

"Iya benar (Marko Simic alami kecelakaan-red)," ujar Yusuf saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (2/10/2018).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, kecelakaan yang dialami Marko Simic tepatnya terjadi di Layang Simpang Susun Semanggi atas arah Selatan di depan Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Saat kejadian, Simic berada di mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B 1250 MO.

Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Begitu pun korban luka-luka akibat kecelakaan. "Korban nihil," katanya.

Sebelumnya beredar, bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta. Kabar ini beredar setelah ada foto yang tersebar luas di pesan berantai WhatsApp maupun di akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Dalam foto-foto itu, mobil hitam berjenis Toyota Land Cruiser yang memiliki gambar macan ala Persija Jakarta di pintu sebelah kanan mengalami rusak parah. Bagian bumper kiri mobil bernomor polisi B 1250 MO tersebut sudah ringsek. Begitu juga dengan bannya terlihat hampir lepas dari velg.(exe/ist)


0 Komentar