Senin, 01 Oktober 2018 11:39 WIB

Super Junior Ungkapkan Belasungkawa pada Para Korban di Palu dan Donggala

Editor : Eggi Paksha
Super Junior, Siwon. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bencana gempa dan Tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Tanpa kecuali masyarakt dunia, termasuk sejumlah artis internasional. Member boy band Super Junior, Siwon dan Yesung yang mengenal Indonesia dan penggemarnya yang besar mengungkapkan belasungkawa kepada para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. 

Rasa duka diungkapkan dua artis Korea ini melalui akun Twitter pribadi mereka. Siwon mengatakan selalu berdoa untuk Indonesia agar segera pulih dari bencana alam.

"Saya berduka atas banyaknya korban gempa bumi dan tsunami yang menghantam bagian utara Pulau Sulawesi, Indonesia," tulis Siwon pada akun Twitternya, @siwonchoi.

Hal senada diungkapkan Yesung. Menggunakan bahasa Indonesia, pria tampan ini mengatakan bahwa akan selalu mendoakan Indonesia, khususnya para korban gempan dan tsunami di Palu dan donggala. Di akhir postingannya, Yesung menuliskan tagar #prayforpalu #prayforindonesia.

"Saya akan berdoa untuk Anda," tulis Yesung melalui akun Twitter dan Instagram, @yesung1106.

Tak hanya sekadar menulis, Yesung menyertakan postingannya itu dengan unggahan foto bergambar Pulau Sulawesi berwarna merah dan putih. Gambar tersebut bertuliskan Pray for Palu dan Pray for Indonesia.(exe/ist)


0 Komentar