Selasa, 25 September 2018 18:34 WIB

Golkar Tegaskan Tetap Solid Dukung Jokowi-Ma’ruf

Editor : Eggi Paksha
Jokowi (kiri) bersama Kiai Ma’ruf. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengaku partainya sudah mengidentifikasi para caleg yang menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Ace, yang menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi hanya dua orang yakni Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 10 bernama Chupli Risman dan Caleg DPR RI nomor urut 7 Dapil Jawa Timur bernama Fadli Rahman.

"Jadi hanya dua orang itu, yang lainnya ya abal-abal gitu lho," ujar Ace di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Ace menegaskan, selain dua orang caleg Golkar yang lainnya bukan caleg. Ia mengaku beberapa orang lainnya tak terdaftar sebagai caleg. Sementara itu, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ini menyebut Chupli hanya sebagai caleg cadangan.

"Tentu nanti perlu saya tegaskan Partai Golkar tetap solid mendukung Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf karena itu keputusan dukungan kepada Pak Jokowi adalah keputusan Munaslub 2017 yang dihadiri DPD kabupaten, kota, provinsi, dan DPP," tandasnya.(exe/ist)


0 Komentar