Selasa, 25 September 2018 11:18 WIB

Taiwan Excellence Perkenalkan Gaya Hidup Sehat di Indonesia

Editor : Rajaman
Taiwan Execllence (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pada hari Jumat (21/08) di Hotel Sheraton Grand Gandaria City Jakarta, Taiwan External Trade and Development Council (TAITRA), dibawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan menyelenggarakan sebuah Seminar hari kedua yakni mengangkat persoalan kesehatan dan gaya hidup masyarakat Indonesia, dengan tajuk “Taiwan Excellence, Excellence Lifestyle”.

Sesi pertama, diisi oleh Bapak Felix Chuang selaku Kepala Representatif Bionime Indonesia, dengan tema “Hidup Tanpa Diabetes”.

Sesi ini mengarahkan para penderita diabetes dan orang-orang yang beresiko tinggi terkena diabetes, untuk peduli terhadap pemeriksaan gula darah sekaligus memberikan edukasi mengenai perawatan serta pengobatan diabetes, serta membantu perusahaan peralatan perawatan Indonesia dalam memahami potensi penderita diabetes dari implementasi indikasi alat dan pemeriksaan gula darah.

Pada sesi kedua, diisi oleh Putera Indonesia 2017, Reynaldi Rifaldo dan Andyono Putranto selaku Representatif Deltacycles di Indonesia untuk bersama-sama berbagi pengetahuan baru tentang kesehatan dan LOHAS (Lifestyles of Health and Sustainability), serta mendemonstrasikan pengalaman mengendarai sepeda Pacific, sepeda STRIDA, alat pemijat Tokuyo dan Ladder Train, serta produk pameran lainnya guna menawarkan gaya LOHAS Taiwan.

Reynaldi Rifaldo mengatakan, betapa pentingnya pola hidup sehat dalam kehidupan. Bagi Rey, olahraga merupakan kegemarannya dalam menunjang kesehatan dan gaya hidupnya.

“Gaya hidup sehat. Saya suka olahraga, mulai dari sepeda, bulutangkis ddan lainya. Saya olahraga dari kecil, giatnya dari SMP.

Jika ingin mengispirasi orang maka kita harus mengispirasi diri sendiri. Ada orang yang memperlihatkan bahwa dia tidak pernah bilang malas, dia terus melakukan sesuatu dan tidak pernah malas,” ujar Rey saat mempresentasikan pameran alat-alat kesehatan produk Taiwan di Pameran “Taiwan Excellence Day”.

“Saya bukan atlet, saya orang biasa. Tapi saya punya niat untuk sehat,” jelasnya menambahkan.

Seminar “Taiwan Excellence, Excellence Lifestyle” merupakan rangkaian acara “Taiwan Excellence Day” yang diadakan di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta pada tanggal 20-22 September.

Acara yang mengundang 21 perusahaan Taiwan tersebut, memamerkan sekitar 50 produk berkualitas yang telah memperoleh penghargaan Taiwan Excellence, serta memberikan kesempatan kepada 13 produk peraih penghargaan Taiwan Excellence untuk memperkenalkan solusi inovatif yang dimiliki produknya kepada masyarakat Indonesia.

“Taiwan Excellence Day” merupakan proyek industri Taiwan yang dipromosikan secara luas, diselenggarakan oleh Taiwan External Trade and Development Council (TAITRA), dibawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan.

Salah satu kegiatan inovatif dari “Proyek Industri Taiwan” adalah memperluas pasar di Indonesia pada tahun ini. Selain Itu, sama seperti promosi ”Taiwan Excellence” la8nnya yang sangat terkenal, proyek ini juga merupakan promotor penting dalam industri ekspor Taiwan


0 Komentar