Kamis, 20 September 2018 11:42 WIB

Pasang DP WA Bareng Anies, Ini Alasan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta

Editor : Eggi Paksha
Anies Baswedan (kiri) bersama M. Taufik dan Sandiaga. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik, bersyukur karena dari internal partainya bakal mengusung dirinya menggantikan posisi Sandiaga Uno sebagai wagub DKI.

Bahkan Taufik memasang Display Picture (DP) aplikasi Whatsapp (WA) bersama Anies Baswedan. "Alhamdulillah kalau saya dicalonkan. Saya sebagai kader partai saya siap," ungkap Taufik di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Taufik menambahkan, sejauh ini komunikasi dengan Gubernur DKI Anies Baswedan cukup baik. Namun, lanjut Taufik, Anies tidak ingin ikut campur dalam proses politik di kedua partai.

"Iya pasti dong ngobrol sama Pak Anies. Masak sama Gubernur enggak ngobrol. Karena saya paham betul Pak Anies (bicara) saya enggak mau terlibat dalam posisi ini supaya kelihatan dinetralkan karena memang tugasnya Gubernur itu untuk menyampaikan surat dari partai pengusung kepada DPRD," lanjutnya.

Wakil Ketua DPRD DKI itu juga menjelaskan alasannya memasang DP di aplikasi Whatsapp (WA) bersama Anies."Kan saya partai pengusung. Saya yang mengawal Pak Anies masak enggak dekat, ya deket lah," ucapnya.(exe/ist)


0 Komentar