Kamis, 13 September 2018 19:33 WIB

Ahmad Albar Disebut Kooperatif saat Digeledah

Editor : Yusuf Ibrahim
Ozzy Albar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polisi meringkus anak musisi kondang Ahmad Albar, Ozzy Albar terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Dalam kasus itu, polisi menemukan barang bukti berupa ganja sebanyak 2,66 gram. Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander mengatakan, usai menangkap Ozzy, polisi pun melakukan penggeledahan di rumah Ozzy kawasan Cinere.

Di rumah itu, ada pula orang tua Ozzy, yakni Ahmad Albar yang turut menyaksikan proses penggeledahan tersebut.

"Di rumahnya ada orang tuanya, kooperatif semuanya saat dilakukan penggeledahan," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, tak ada perlawanan dan keterangan dari orangtua Ozzy terkait penangkapan tersebut. Sedang terkait kemungkinan latar belakang keluarga Ozzy yang juga kerap berurusan dengan polisi tentang narkotika sehingga Ozzy turut terlibat narkotika, semua itu hanya bisa dijelaskan oleh tim dokter psikologis.

"Masih didalami ya, terkait masalah latar belakang dan lainnya, mungkin nanti dari hasil assessment dokter psikologi yang lebih pas menerangkan apakah ada dampak masalah keluarga atau pribadi," tutur Dony.

Sedang pihak keluarga, tambahnya, khususnya orang tua Ozzy sudah menjenguk Ozzy di tahanan sesuai dengan prosedur yang ada. Sebab, siapapun bisa datang menjenguk pada jam besuk.(exe/ist)


0 Komentar