Kamis, 13 September 2018 04:20 WIB

KETUA PG JALASENASTRI KORMAR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

Editor : A. Amir
Ketua PG Kormar, Ny. Alike Bambang Suswantono beserta segenap jajaran pengurus PG Kormar dalam rangkaian kegiatan HUT ke 72 Jalasenastri adakan kunjungan yang bersifat sosial di tiga tempat sekaligus. Jakarta, Rabu (12/10/2018).

JAKARTA, Tigapilarnews.com -.Ketua PG Kormar Ny. Alike Bambang Suswantono didampingi Kasi Organisasi Ny. Endang Taryo beserta segenap jajaran pengurus PG Kormar dalam rangkaian kegiatan HUT ke 72 Jalasenastri adakan kunjungan yang bersifat sosial di tiga tempat sekaligus. Jakarta, Rabu (12/10/2018). 

Kunjungan yang pertama dilaksanakan di Cabang 4 PG Kormar (Denjaka) komplek Marinir Cilandak Jakarta Selatan, dalam hal ini ketua PG beserta rombongan menyambangi acara Posyandu Keluarga Berencana (KB) selain itu juga menyerahkan bantuan berupa Alat Timbangan berat badan, 2 pasang alat Wearleas, dan 3 buah kursi. 

Ucapan terima kasih yang dilayangkan khusus kepada Ketua Cabang 4 PG Kormar Ny. Nanang Saefulloh beserta para pengurusnya atas terselenggaranya dan keaktifan posyandu yang selalu rutin dilaksanakan di Cabang 4 ini, harapan kedepannya agar lebih terakomodir kepada para Ibu Ibu untuk melaksanakan program yang ada di posyandu kerapu 2 tersebut, ucapnya. 

Acara berlanjut di komplek TNI AL Dewa Kembar Cilincing Jakarta Utara, di kediaman Serma Mar Dariono Anggota Markas Komando Korps Marinir  (Mako Kormar) dalam hal ini adalah Anggota Cabang 1 PG Kormar, Ketua PG menyerahkan bantuan dan tali asih kepada Serma Mar Dariono dimana Anggota tersebut sedang dalam keadaan sakit dengan proses penyembuhan rawat jalan. 
  
Sebagai ketua Cabang 1 PG Kormar Ny. Enjang Suryana dan beberapa pengurusnya juga tampak hadir menyambut ketua Pg beserta rombongan, usai dari komplek Dewa Kembar rombongan menuju ke daerah yang berada di Cibarusah, Bogor di kediaman Sertu Marinir Sasmita Anggota dari Detasemen Angkut Lanmar Jakarta. 

Dimana ketua PG begitu peduli dengan apa yang sedang dirasakan dari keluarga tersebut, adalah anak dari pasangan sertu Marinir Sasmita dan sang Istri, buah hati yang nomer 3 ini menderita sakit pembuangan pada anus yang harus dioperasi berkala sampai dinyatakan telah sembuh, ketua PG beserta rombongan dengan segala doa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT agar cepat mendapatkan kesembuhan, tak lupa support secara moril oleh ketua PG Kormar kepada keluarga tersebut. 

Dalam penghujung acara Ny. Alike Bambang Suswantono orang nomer satu dari jajaran Jalasenastri PG Kormar ini memberikan bantuan dan tali asih kepada keluarga sertu Marinir Sasmita, ikut mendampingi dalam acara ini Ketua Cabang 2 Lanmar Jakarta Ny. Naomi Suwandi, ketua Ranting Ny. Edo, beserta Danyon Denang Lanmar Jakarta Mayor Marinir Edo. S. 

Acara ini juga merupakan wujud dari perhatian dinas terhadap para anggota serta program kerja Jalasenastri seperti yang telah tercantum dalam tema dan slogan keseharian ibu-ibu Jalasenastri yaitu bertekad memberikan kesejahteraan kepada Prajurit dan Anggota Keluarganya. (Dispen Kormar).


0 Komentar