Rabu, 12 September 2018 13:53 WIB

Berkarya Sebut Akan Ada Pertemuan Khusus Prabowo dengan SBY

Editor : Yusuf Ibrahim
Prabowo (kiri) bersama SBY. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bakal Calon Presiden, Prabowo Subianto, berencana akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam wakti dekat. 

"Kami mendengar dari Pak Hinca (Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan), dalam waktu akan ada pertemuan khusus Pak Prabowo dengan Pak SBY," ujar Sekjen Berkarya, Priyo Budi Santoso, kepada wartawan di Kota Cilegon, Selasa (11/9/2018).

Dia mengatakan, pertemuan tersebut juga mengagendakan membicarakan terkait sejumlah kader partai berlambang mercy mendukung atau menjadi tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf.  "Memastikan tidak ada yang dua kaki," katanya.

Priyo memastikan kader Partai Berkarya tidak ada yang bermain dua kaki pada Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, Berkarya sudah solid dan bulat mendukung dan memuluskan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden untuk lima tahun ke depan.

"Setelah ketua (Tommy Soeharto) pulang dari Papua, akan mengeluarkan keputusan tertulis untuk menaati keputusan partai," tandasnya.(exe/ist)


0 Komentar