Minggu, 09 September 2018 21:10 WIB

Susilo Bambang Yudhoyono Dinyanyikan Lagu Ojo Podo Nelongso

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menggelar acara syukuran hari ulang tahunnya ke-69. 

Acara yang digelar di Rumah SBY, Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018) itu sekaligus syukuran Hari Ulang Tahun ke-17 Partai Demokrat yang juga jatuh pada hari ini.

"Alhamdulillah Partai Demokrat pada hari ini berusia 17 tahun bertepatan dengan HUT Ketua Umum Partai Demokrat, Prof DR H Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-69," ujar Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/9/2018).

Acara itu hanya dihadiri sejumlah petinggi Partai Demokrat dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Jurnalis tidak diperkenankan masuk ke Rumah SBY untuk melakukan peliputan.

Jurnalis hanya menunggu di depan rumah SBY untuk melakukan wawancara sejumlah elite Partai Demokrat yang hadir. Acara itu usai sekitar pukul 14.20 WIB tadi.

"Baik lah teman-teman sekalian kami baru menyelesaikan acara dari jam 11.00 WIB. Baru saja selesai. Kami hari ini bersyukur kepada Allah SWT hari ini Pak SBY berulang tahun yang ke-69," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di Depan Rumah SBY.

Dia mengakui bahwa acara itu bersifat internal bagi Partai Demokrat. Sehingga, tidak ada partai politik lain yang hadir.

"Kami potong tumpeng lalu kami bercakap-cakap dengan berdiskusi kecil-kecilan tentang partai ini. Jadi di samping mengucap syukur atas ulang tahun Pak SBY, kami juga bersamaan di seluruh Indonesia di kabupaten dan provinsi merayakan Ultah Partai Demokrat ke-17," katanya.

Dia mengatakan, acara HUT Partai Demokrat itu akan dirayakan pada 17 September mendatang. "Tadi ada organ tunggal sebagai rasa syukur dan kami bernyanyi. Pak SBY enggak nyanyi. Tapi kami yang nyanyi. Lagu terakhir tadi kami nyanyi bersama, lagunya ojo podo nelongso (semua jangan sedih), lagu ini pesannya mari riang gembira, namanya berpolitik tanpa kening berkerut," tuturnya.(exe/ist)


0 Komentar