Jumat, 07 September 2018 16:03 WIB

Setelah Arne Riise, RCTI REDSRUN Kini Hadirkan Legenda Manchester United

Editor : Eggi Paksha
Ada juga penampilan NAIF untuk menghibur redsrunners dan sejumlah games seru dengan banyak hadiah serta doorprize puluhan juta yang sangat menarik. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- RCTI kembali menggelar RCTI REDSRUN, lomba lari yang menggambungkan kecintaan pada sepak bola dan lari, setelah sukses pada pelaksanaan perdana di 2017 dengan menghadirkan John Arne Riise, pemain utama klub Liverpool.
 
Tahun ini RCTI menghadirkan legenda dari klub sepak bola Manchester United, yakni Teddy Sheringham. Kehadiran Sheringham diyakini akan meningkatkan jumlah peserta tahun lalu 3500 orang. Nama besar Teddy Sheringham dikancah sepak bola diharapkan menjadi magnet bagi para peserta RCTI REDSRUN untuk dapat berlari bersama sang legenda.
 
Pria asal Inggris ini adalah salah satu pemain kunci Manchester United selama 1997-2001, dan menjadi bagian penting saat membawa MU meraih treble winner dengan menjuarai UEFA Champions League, FA Cup, serta English Premier League dalam satu musim (1998/1999). 
 
Selain Teddy Sheringham, RCT I REDSRUN 2018 juga akan menghadirkan mantan pema'm Timnas Indonesia yang pernah mengikuti Piala Dunia U-11 Danone yaitu Syamsir Alam dan Ryuji Utomo, alumni punggawa Timnas U-19 yang menjadi idola para pecinta sepakbola Indonesia. 
 
”Tentunya ini sangat membanggakan bagi RCTI, karena dapat melanjutkan kesuksesan RCTI REDSRUN pada tahun sebelumnya, dengan kembali menghadirkannya di tahun ini. Event ini masih erat kai kaitannya dengan RCTI sebagai televisi home of football yang menayangkan UEFA Champions League, Europa League,dan English Premier League selama tiga musim berturut-turut. Kehadiran mantan punggawa Timnas di RCTI REDSRUN sekah'gus untuk memberikan semangat AFF 2018 dan AFC U-19 yang akan tayang di RCTI. Kami (RCTI) optimis RCTI REDSRUN tahun ini bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya, terlebih lagi Manchester United memiliki fansbase yang sangat besar di Indonesia, khususnya di Jakarta,” ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI. 
 
RCTI REDSRUN tahun ini akan diselenggarakan di kawasan Plaza Timur, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 November 2018, dengan menghadirkan tiga kategori berlari, yakni 5K dan 10K (Regular), 3K (Family) serta 3K dan 5K (VIP). Para peserta RCTI REDSRUN dapat berolahraga bertemu Iangsung dengan Teddy Sheringham, Syamsir Alam dan Ryuji Utomo. 
 
Tahun ini, RCTI kembali berkolaborasi dengan Revosport Asia untuk menggelar RCTI REDSRUN, ”Menjadi satu kehormatan bisa bekerja sama dengan RCTI yang merupakan televi: nomor satu di Indonesia dalam menyelenggarakan event besar, RCTI REDSRUN. Semog gelaran RCTI REDSRUN yang kedua pada tahun ini, dapat berjalan dengan sukses,” ujar Gleen Stidolph, Chief Operating Officer & Co-Founder Revosport. 
 
Kemeriahan event ini akan semakin seru dengan penampilan NAIF untuk menghibur redsrunners. Selain itu ada sejumlah games seru dengan banyak hadiah dan doorprize puluhan juta yang sangat menarik serta Grand Prize 1 unit mobil dan 4 unit Motor Honda CB 150R StreetFire.
 
Khusus untuk pelarl tercepat, di kategori lari 5K, Juara 1 akan mendapatkan hadiah, Rp. 6.000 000, Juara 2, Rp. 4.000.000 dan Juara 3, Rp. 2.000.000. Sedangkan untuk kategori lari 10K, Juara 1 akan mendapatkan hadiah, Rp. 7.500.000, Juara 2, Rp. 5.000.000 dan Juara 3, Rp 3 000.000. Hadiah ini berlaku untuk pemenang redsrunner kelompok laki-laki dan perempuan. 
 
Pendaftaran RCTI REDSRUN bisa dilakukan secara online melalui website www.rctiredsrun.com dan pendaftaran akan berakhir pada 4 November 2018 atau setelah racepack habis. Pecinta lari dan pecinta sepak bola diberikan kesempatan untuk membeli tiket early bird sampai dengan tanggal 23 September 2018.(exe/ist)

0 Komentar