Kamis, 30 Agustus 2018 18:02 WIB

Menpora Imam Harap Atlet Dongkel Posisi di Klasemen Perolehan Medali

Editor : Yusuf Ibrahim
Menpora Imam Nahrawi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pahlawan olahraga Indonesia telah memberikan prestasi yang mengagumkan di Asian Games 2018.

Hingga saat ini, atlet yang tergabung di tim Merah Putih berhasil mengunci posisi keempat dengan total 89 medali (30 emas, 22 perak, dan 37 perunggu).

Perjuangan atlet yang tak kenal lelah ini menghasilkan capaian menakjubkan. Menpora Imam Nahrawi mengaku gembira dengan hasil ini. Ditambahkan, capaian ini diperoleh berkat kerja sama semua pihak. 

Namun demikian, dia meminta kepada rakyat Indonesia untuk tetap memberikan dukungan kepada atlet yang masih bertanding.

"Ya semua kita bergembira kita bersyukur dengan pencapaian yang sangat spektakuler ini, ini sejarah yang tidak bisa kita lupakan, sebagai  motivasi besar kepada seluruh atlet, seluruh pengurus cabang olahraga, KONI, CdM, semua kita yang telah bekerja bersatu, bersatu padu. Jadi kata kuncinya gotong royong kerja bareng maka akan menuai keberhasilan," kata Menpora, Kamis (30/8/2018). 

Jelang penutupan event empat tahunan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (2/9), masih ada beberapa cabang olahraga di Asian Games yang masih dipertandingkan, yakni tenis meja, bridge, trampolin.

Menpora terus mengobarkan semangat para atlet untuk tidak segera puas dengan posisi sekarang. Imam berharap atlet bisa mendongkel posisi Indonesia di klasemen perolehan medali. 

"Kalau bisa nambah lah, bridge kalau bisa minimal dua ini medali, doain dan semangati semua para atlet ya," ucap Menpora bersemangat.(exe/ist)


0 Komentar