Rabu, 29 Agustus 2018 03:17 WIB

OTT KPK Jaring Ketua Pengadilan Negeri Medan

Editor : A. Amir
Gedung Pengadilan Negeri Medan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan Marsudin Nainggolan ke Gedung KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain Marsudin, tim juga membawa dua panitera dan satu orang yang merupakan pihak swasta yang berstatus terdakwa ke Jakarta.

"Empat orang yang diamankan di Medan dalam perjalanan ke Jakarta. Kemungkinan akan mendarat malam ini," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Selasa (28/8/2018).

Keempat orang tersebut terjaring operasi tangkap tangan (OTT) tim penindakan di Medan, Sumatera Utara. Awalnya tim mengamankan delapan orang pada Selasa pagi, 28 Agustus 2018.

Penangkapan terhadap mereka diduga berkaitan dengan tindak pidana suap terkait penanganan perkara tindak pidana korupsi di Pengadilan Tipikor pada PN Medan.

Tim penindakan KPK juga mengamankan uang dalam bentuk dolar Singapura dalam operasi senyap kali ini. Kini tim memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum mereka yang diamankan.


0 Komentar