Senin, 27 Agustus 2018 10:41 WIB

Wishnutama Cerita soal Kesulitan Sembunyikan Konsep Acara Asian Games

Editor : Yusuf Ibrahim
Direktur Kreatif acara Opening Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama. (foto istimewa)

JAKARTA, Tiapilarnews.com- Direktur Kreatif acara Opening Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama mengaku kesulitan menyembunyikan konsep acara Asian Games demi memberikan kejutan kepada para penonton.

"Namanya show kan bagusnya kita surprise, jadi kita musti nutupin kan apa saja konsepnya, jadi buatnya juga enggak gampang pada saat minta izin di keramaian untuk buat video izinnya agak bingung, Alhamdulillah kita bisa atasi," tutur Wishnutama pada acara jumpa media usai acara Opening Ceremony Asian Games 2018, di Media Press Center (MPC), Hall A Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018) malam.

Tama juga bercerita demi menyukseskan jalannya acara opening ceremony dia sampai rela tidak memiliki waktu libur. Sejak menyiapkan acara opening dan closing Asian Games 2018, dia mengaku hanya tidak masuk dua hari. "Itu pun saya enggak masuk karena saya sakit," tuturnya.

Kerja Keras ayah empat anak itupun terbayar dengan pujian bahwa acara opening ceremony Asian Games 2018 yang membawa pesan 'Energy of Asia' itu sukses digelar.

Dimana panggung berbentuk gunung yang memilik berat total 600 ton dan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, dan tinggi 26 meter terlihat hidup dan para pengisi acara tampi maksimal nan apik.(exe/ist)


0 Komentar