Minggu, 26 Agustus 2018 23:06 WIB

Rasa Khas dan Unik, Erlyn Suzan Tekad Kembangkan Ceker Meler

Editor : Yusuf Ibrahim
Erlyn Suzan (tengah/baju putih) bersama rekan-rekannya. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tidak hanya fokus di dunia seni, pedangdut Erlyn Suzan, rupanya juga memiliki kesibukan lainnya.
 
Erlyn kini mengembangkan kemampuan di dunia bisnis. Sosok cantik wanita kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 18 September 1986 ini baru saja merambah bisnis kuliner dengan membuka sebuah rumah makan yang diberinya nama Erlyn Suzan Cafe dan mengusung menu utama ceker meler, berlokasi di Ruko Sentra Eropa Blok SE E36, Kota Wisata Cibubur.
 
Menurutnya, bisnis kuliner ini didirikan dari hasil jerih payahnya menekuni dunia tarik suara yang dikumpulkannya sedikit demi sedikit hingga membuahkan hasil seperti ini.
 
“Saya bersyukur, keinginan saya untuk membuka bisnis kuliner bisa terwujud. Selain itu, saya juga yakin bisa diterima dan disukai banyak orang. Mulanya karena saya suka ceker dan ini punya rasa yang khas dan khusus. Di sini banyak menunya, meski yang utama ceker, tapi semuanya meler. Ada taican, seblak, bakso, mie, dan lain-lain yang meler. Masih ada menu yang akan disiapkan, yang belum masuk sekarang masih disiapkan,” katanya di sela-sela pembukaan cafe, Minggu (26/08/2018) malam.
 
Pembukaan cafe berlangsung sangat sederhana. Meski demikian, pedangdut yang dalam waktu dekat ini akan merilis single lagu terbarunya dengan jenis pop, sangat bersyukur karena dihari rekan-rekan dekatnya, di antaranya Ryana Dewi, Farida Rahim dan Dewi Soraya serta penggemar dan disemarakkan penampilan band musik.
 
"Saya sangat senang, banyak tamu undangan yang hadir dan sudah ada pembelinya sambil menikmati jalannya acara yang berlangsung ini. Saya juga sangat bangga atas upaya selama ini yang telah membuahkan hasil. Ini semua itu tak lepas dari dukungan dan doa orangtua. Saya berjekad untUk terus berkembang dengan membuka cabang di banyak tempat," terang Ikon Uniform Gerakan Nasional Cinta Prabowo Subianto (Capres 2019) dan Artis Cinta Prabowo (Ketumnya Aries Marsudianto) tersebut.
 
Sementara itu, Erlyn Suzan terbilang konsisten dalam mengarungi aktifitas sebagai penyanyi profesional. Baik di panggung off air maupun jalur rekaman.
 
Sebagai catatan, Erlyn Suzan telah meluncurkan single berjudul ‘Janda Naik Daun’ bersama InaMusik Indonesia, ‘Aduh Pusing Pala Berbie’, ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta) ‘Capek Hati’ dan pernah menjajal kemampuan di bidang akting, dalam produksi film berjudul ‘Congklak Keramat’ arahan sutradara Ronny Mepet.(exe)

0 Komentar