Senin, 20 Agustus 2018 17:30 WIB

RCTI29 On The Street, Ribuan Warga Surabaya Antusias Saksikan Glen Idol dan Ikuti Zumba Serta Dance Flashmob

Editor : Eggi Paksha
RCTI29 On The Street. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Salah satu program rangkaian ulang tahun RCTI ke-29 yakni RCTI29 On The Street, hadir dalam acara Car Free Day di jalan Darmo Raya, Surabaya, Minggu (19/8).
 
Ini merupakan gelaran yang ketiga sekaligus pamungkas, setelah sebelumnya diadakan di Bekasi dan Jakarta. RCTI29 On The Street berlangsung sangat meriah berkat kehadiran ribuan warga Surabaya yang ingin menyaksikan performa Glen Indonesian Idol, serta mengikuti senam zumba dan dance flashmob. Selain itu, ada juga penampilan dari anak-anak Surabaya yang menampilkan kelincahan dan atraksi dalam menari serta bagi-bagi doorprize.
 
"Kami (RCTI) bersyukur rangkaian RCTI29 On The Street berjalan sukses, khususnya di Surabaya. Terima kasih kepada warga Surabaya yang telah hadir dan antusias dalam mensuksesan acara ini. Semoga dengan adanya acara ini, RCTI bisa lebih dekat lagi dengan pemirsanya," kata Iyan Satriana selaku Marketing Communication RCTI usai acara.
 
Acara diawali dengan senam zumba untuk mengajak masyarakat berolahraga yang hadir dalam Car Free Day. Setelah itu dilanjutkan dengan dance flashmob yang membuat suasana makin meriah. Sebagai puncak acara sekaligus penutup, Glen Indonesian Idol tampil untuk mengajak masyarakat bernyanyi bersama.
 
"Saya senang bisa menjadi bagian dari acara ini dan dapat menghibur masyarakat Surabaya yang hadir. Tidak lupa juga saya menyampaikan kepada masyarakat Surabaya untuk menyaksikan acara Malam Puncak HUT RCTI ke-29 pada 23 Agustus mendatang," ucap Glen.
 
Beragam hadiah menarik pun dipersiapkan pihak penyelenggara untuk mereka yang hadir dalam RCTI29 On The Street sebagai bukti cinta RCTI terhadap penonton setia.
 
Setelah serangkain acara menuju ulang tahun digelar, maka di tanggal 23 Agustus 2018 nanti akan diadakan Malam Puncak HUT RCTI ke-29 yang akan disiarkan secara langsung dari Ecovention Ancol Jakarta mulai pukul 21.00 WIB. Pada Malam Puncak nanti akan hadir sebagai pengisi acara diantaranya adalah, Armand Maulana, Maia Estianti, Judika, Jaz, Al Ghazali, Indonesian Idol 9 dan Anggun C Sasmi.(exe/ist)

0 Komentar