Minggu, 19 Agustus 2018 02:10 WIB

Wiranto Gandeng Budi Karya dan Triawan Ciptakan Lagu Asian Games 2018

Editor : A. Amir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Berbagai pihak terus memberikan semangat bagi para atlet nasional untuk mencapai target perolehan emas dalam Asian Games 2018, yang berlangsung di Jakarta dan Palembang serta daerah pendukung.

Sebagai bentuk rasa cinta dan usaha nyata yang luar biasa, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) sekaligus Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Indonesia (PB PBSI), Wiranto, menciptakan lagu spesial untuk Asian Games 2018. 

Selain gemar berolahraga, apresiasi untuk pengorbanan para atlet dan pelatih, membuat Wiranto tergugah untuk membuatkan lagu.

Hal tersebut kemudian didukung Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan dan Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif. Keduanya berperan menjadi produser dan kreatif.

Cerita bermula ketika Wiranto mengungkapkan rencananya untuk memproduksi lagu untuk menyemangatkan perjuangan para atlet, lalu direspon Budi serta Triawan. Dengan menggebu-gebu, Wiranto memberi ide nada dan syair kemudian akhirnya diproduksi secara profesional. 

Eka Deli dan Amiroez dipercaya untuk menyanyikan lagu dan music director Tony Tomang serta diproduksi di SRN115.(exe)


0 Komentar