Jumat, 17 Agustus 2018 21:53 WIB

Ariel, Raisa, Tulus Hingga Cakra Khan Bakal Pukau Asia saat Pembukaan Asian Games 2018

Editor : Eggi Paksha
Ariel. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ariel atau yang bernama lengkap Nazril Irham lahir di Pangkalan Brandan, 16 September ini adalah salah satu vokalis band terkenal di Indonesia.
 
Ariel yang sebelumnya menjadi vokalis dari grup band Peterpan sekarang ini berganti nama menjadi NOAH. Popularitas Ariel pun tidak lepas dari perjuangan dalam merintis nama besarnya. 
 
Sejak kecil Ariel telah memperlihatkan bakat besar di bidang seni, tetapi bukan di bidang menyanyi, namun menggambar. Dia sempat menjuarai beberapa perlombaan menggambar di Bandung namun, di tengah perjalanan dia menemukan hobi baru yaitu bermain music, dari sinilah Ariel kemudian meniti kariernya.
 
Pada 1 September 2000 terbentuklah grup band bernama Peterpan, diawal kirpahnya, Ariel berupaya menembus kafe-kafe top di Bandung. Penampilan Peterpan di Kafe Sapu Lidi yang atraktif dan olah vocal Ariel yang bagus diam-diam menarik Noey, eks basis Java Jive untuk memasukan lagu mereka dalam album kompilasi kisah 2002 malam.
 
Tahun 2003, Peterpan merilis album Taman Langit, 2004 Bintang di Surga. Pada 2 Agustus 2012, grup musik ini mengumumnkan nama baru mereka yaitu Noah, Noah sendiri memiliki arti nyaman dan memberi ketenangan.
 
Cerita kesuksesan Ariel tidak diragukan lagi hingga dirinya diminta untuk tampil dalam menyambut kompetisi olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018. Ariel akan tampil pada acara pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta yang menjadi ajang  spektakuler untuk menyambut lebih dari 16.000 atlet dan ofisial pada 18 Agustus mendatang.
 
Asian Games ke 18 akan dibuka dengan sebuah pertunjukan sebuah tontonan kolosal sebagai bukti kepada dunia bahwa Indonesia adalah sebuah bangsa yang besar dan mampu menyelenggarakan sebuah event berskala internasional.
 
Pertunjukan megah ini memiliki konsep yang akan memperlihatkan ragam budaya Indonesia namun tetap mengusung persatuan. Selain Kehadiran Ariel, pembukaan Asian Games 2018 yang diperkirakan akan disaksikan oleh miliaran penonton di dunia ini akan menampilkan 18 artis Indonesia kenamaan mereka adalah Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Joey Alexander, Wizzy, Maruli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia dan Kamasean. 
 
Menjelang pembukaan Asian Games 2018 yang hanya tinggal menghitung hari, antusiasme masyarakat semakin tinggi. Penjualan tiket pertandingan maupun acara pembukaan terus meningkat. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan segera membeli tiket pembukaan dan pertandingan sesegera mungkin melalui saluran resmi penjualan tiket yakni di website Asiangames2018.id/tickets/, kiosTix.com atau di Pop-store Asian Games 2018 yang terdapat di Mall.(exe/ist)

0 Komentar