Kamis, 16 Agustus 2018 19:23 WIB

Fantastis, IJSL Cipta Cendikia Melaju ke Semifinal Gothia Cup China 2018

Editor : Eggi Paksha
IJSL Cipta Cendikia (putih). (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Perjuangan IJSL Cipta Cendikia terus berlanjut di event sepak bola dunia Gothia Cup China 2018.
 
Skuad arahan Asep Padian tersebut, tampil luar biasa dan layak mendapatkan acungan jempol. Ofisial tim IJSL, Intan Fitriani, dalam siaran persnya menuturkan jika tim mampu lolos ke semifinal setelah mengalahkan FC Deren dengan skor 4-0.
 
Serangan berulang kali yang dilancarkan ke pertahanan Deren, benar-benar efektif dan merepotkan untuk membuka ruang agar bisa melakukan serangan.
 
Para pemain juga dipuji lantaran mampu menjaga ritme permainan untuk bisa mendobrak pertahanan lawan yang begitu rapat. Namun sejumlah peluang pun berhasil didapatkan yang berujung pada kemenangan.
 
Sehingga nantinya, IJSL akan berjumpa tim asal Indonesia lainnya, Villa 2000,  di laga semifinal. "Sebelum melaju ke babak perempat final, tadi pagi IJSL Cipta Cendikia terlebih dahulu mengalahkan FC Huiye 5-0," paparnya.
 
Sebagai catatan, materi tim IJSL tersebut hasil seleksi tim talent scouting T-eleven dan mantan pemain timnas Dede Sulaiman dan Berthi tutuarima. Pihaknya mengirim 16 pemain terbaik kategori U-12, di bawah arahan Asep Padian.
 
Hal itu juga ditegaskan Dede Supriyadi, Direktur Kompetisi IJSL. Dikatakannya juga, tim tidak diberikan target khusus, hanya mengharapkan anak-anak tampil bagus dan disiplin dan tetap menjaga nama Indonesia.(exe)

0 Komentar