Kamis, 16 Agustus 2018 03:31 WIB

Kakor Brimob Irjen Rudy Sufahriadi akan Isi Posisi Kapolda Metro Jaya Gantikan Irjen Idham Aziz

Editor : A. Amir
Kakor Brimob Irjen Rudy Sufahriadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian.dan Kepala Korps Brimob Irjen Rudy Sufahriadi mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (15/8/2018).

Irjen Rudy Sufahriadi dikabarkan akan menempati posisi Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Idham Azis yang juga disebut-sebut akan menjabat Wakapolri.

Tampak Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Irjen Idham Azis dan Irjen Rudy Sufahriadi berjalan bersama memasuki gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya.

 

Seiring dengan tersiarnya kabar Irjen Idham Azis akan diangkat sebagai Wakapolri, muncul video Kakor Brimob Irjen Rudy Sufahriadi menyatakan siap menjadi Kapolda Metro Jaya.

Berkaitan beredarnya video tersebut, Kadiv Humas Irjen Setyo Wasisto memberi keterangan di Mapolda Metro Jaya.

"Kita doakan saja," kata Setyo.

Lebih jauh, Setyo mengatakan video itu awalnya direkam untuk kalangan internal saja. Namun video itu ternyata tersebar luas ke publik.

"Tadi dari teman-teman Polda Metro yang merekam. Tidak untuk di-share keluar, tapi kenapa bisa keluar," ujar dia.

Setyo enggan berkomentar lebih jauh soal pernyataan Irjen Rudy dalam video tersebut. Dia hanya mengatakan semua orang mempunyai peluang menjadi Kapolda Metro Jaya.

"Kemungkinan pasti, kita doakan beliau jadi Metro-1," kata Setyo.

Sebelumnya, dalam sebuah video yang beredar, Irjen Rudy mengaku telah ditunjuk menduduki jabatan Metro-1 dan siap memimpin Polda tipe A yang menjadi barometer itu.

"Buat semua rekan anggota di Polda Metro Jaya, dengan ditunjuknya saya sebagai Kapolda Metro Jaya, saya berharap kita semua dapat bekerja sama memelihara kamtibmas Polda Metro Jaya," kata Rudy dalam video.tersebut.


0 Komentar