Rabu, 15 Agustus 2018 22:58 WIB

Palestina Sebut Tak Ada Masalah dengan Yahudi

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi Palestina. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penasihat Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, yakni Mahmoud Sudqi Habbash menyatakan bahwa tidak ada masalah antara warga Palestina dan juga umat Yahudi di Israel.

Habbash menyebut, pihaknya hanya bermasalah dengan mereka yang mencoba menghancurkan Palestina.

Berbicara saat melakukan konferensi pers di kantor Kedutaan Besar Palestina di Jakarta, Habbash menyatakan di Palestina juga ada warga Yahudi. Mereka, lanjut Habbash, dapat hidup berdampingan dengan warga lainnya.

"Untuk diketahui bahwa palestina tidak memusuhi Yahudi. Bukan memusuhi Yahudi, tapi kami membenci cara mereka yang merusak dan mengahancurkan Palestina serta ketenteraman yang ada," ucap Habbash pada Rabu (15/8).

"Di sana banyak juga warga Yahudi-Palestina. Mereka hidup bersama, damai, bahkan juga sangat membantu warga palestina dan bangga kepada tanah palestina. Kami tidak memusuhi Yahudi, tapi kami memusuhi para pejabat yang akan menghancurkan Palestina," sambungnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Jaksa Agung Palestina itu kembali menegaskan hubungan warga Palestina dengan Yahudi terbilang sangat baik dan semua pihak terus berusaha untuk mempertahankan hubungan ini.

"Pada dasarnya kehidupan kami dengan orang Yahudi, tidak ada masalah. Kami damai, rukun, dan kami sama-sama menjaga hubungan tersebut," tukasnya.(exe/ist)


0 Komentar