Rabu, 15 Agustus 2018 10:58 WIB

Bogor Dukung Penuh Perhelatan Asian Games 2018

Editor : A. Amir
Walikota Bogor, Bima Arya menyerahkan Torch Relay Asian Games 2018 ke pihak INASGOC.

Bogor, Tigapilarnews.com - Walikota Bogor, Bima Arya menyerahkan Torch Relay Asian Games 2018  kepihak INASGOC dan melepas perjalanan Torch Relay Asian Games 2018, setelah diinapkan semalam di balaikota untuk melanjutkan menuju Jakarta sebagai tujuan akhir Obor Api menyala sepanjang perhelatan olahraga Asian Games, Rabu (15/8/2018).

Selepas kepergian Torch Relay Asian Games meninggalkan Balaikota, Bima Arya dalam kesempatan terpisah menyampaikan ke Tigapilarnews.com.

Bima Arya menyampaikan bila warga Bogor sangat antusias atas dilalui dan diinapkannya Obor Asian Games di Balaikota Bogor.

“Antusias warga berdatangan untuk melihat, berfoto dengan api ini. Kami tidak melarang mereka mendekati, sekedar memegang (Mini Coldron) dan sekaligus untuk menyaksikan acara seni yang digelar di sini,” ucap Bima.

Lebih jauh Walikota menyampaikan bila suatu kehormatan kota Bogor dipercaya sebagai salah satu kota yang disinggahi Torch Relay Asian Games 2018. Dan juga mengirim pesan untuk Asian Games khususnya para atlet Indonesia untuk berprestasi apalagi Bogor mengirimkan delapan atletnya.

“Kami (Muspida, Danrem, Dandim, Kapolres, Ketua DPRD dan warga kota Bogor) tentang kebersamaan dan bersatu untuk menyampaikan pesan ke Indonesia agar berprestasi dan mendukung penyelenggaraan Asian Gamesi ini ." pungkas Bima Arya.


0 Komentar