Jumat, 10 Agustus 2018 23:13 WIB

Demokrat Tegaskan SBY akan Jadi 'Pelatih' Prabowo-Sandiaga Uno

Editor : Eggi Paksha
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Meski belakangan memberikan dukungan, Partai Demokrat menegaskan akan mengerahkan segenap kekuatan untuk memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, mengakui bahwa Pilpres 2019 merupakan rematch atau tanding ulang antara Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto.

Dia pun mengungkapkan perbedaan Pilpres 2014 dengan Pilpres 2019. Pada tahun 2014 Demokrat memilih tidak mendukung siapa pun.

"Kali ini pasti turun full team, all out, dan saya kira Pak SBY akan jadi 'pelatih' yang baik untuk kandidat ini," ujar Hinca Panjaitan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Sementara itu, mengenai tim pemenangan Pasangan Prabowo - Sandiaga, dia memastikan bakal segera diumumkan. "Satu dua hari ini," ujarnya.

Sekadar diketahui, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno didukung oleh Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Berkarya.(exe/ist)


0 Komentar