Jumat, 10 Agustus 2018 10:34 WIB

Surat Pengunduran Diri Sandiaga Dibawa Taufik ke DPRD DKI

Editor : Eggi Paksha
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Setelah digandeng Prabowo untuk menjadi cawapresnya, Sandiaga Uno langsung mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai Wagub DKI Jakarta.

Surat pengunduran diri Sandiaga itu dibawa langsung oleh rekannya yang juga kader Gerindra. Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan, bahwa pihaknya akan segera mengirimkan surat pengunduran diri Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI.

"Jam 10 ya saya yang antarkan ke DPRD, ke Sekwan (Sekretariat Dewan). Tapi kalau ada pak Pras ya saya mau ke pak Pras. Kalau gak ada pak Sekwan," kata Taufik saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (10/8/2018).

Ia menambahkan, bahwa dalam  menyerahkan surat tersebut pihaknya tidak didampingi Sandiaga. "Enggak, saya saja," singkatnya.

Diketahui, Sandiaga Uno telah resmi dipilih Prabowo Subianto untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Presiden 2019.

Calon petahana Joko Widodo juga menggaet Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin sebagai pasangan capres-cawapres 2019. 

Berdasarkan informasi yang diterima, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin bakal mendaftar pada pagi ini ke kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat.(exe/ist)


0 Komentar