Kamis, 09 Agustus 2018 20:14 WIB

Ketum KONI Pusat Ingin Bisbol Indonesia Kalahkan Korea

Editor : Eggi Paksha
Ketua Umum PB. Perbasasi, Andhika Monoarfa (depan) bersama Tono Suratman (belakang). (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Atlet Sofbol dan Bisbol Indonesia yang akan berlaga di ajang Asian Games 2018 mendapat bantuan glove (sarung tangan) dari PT Inko Java.

Bantuan diserahkan langsung kepada para atlet oleh Presiden Direktur PT Inko Java, Mr. In Wan Han disaksikan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, Ketua Umum Perbasasi, Andhika Monoarfa, dan para pengurus KONI Pusat lainnya.

Dalam sambutannya, Tono Suratman mengatakan, hendaknya bantuan ini bukan dilihat jumlahnya. Tapi niat baik produsen asal Korea ini untuk membantu prestasi para atlet Indonesia.

"Ini adalah satu wujud kerjasama yang baik selama ini. Mr Han sangat peduli dengan prestasi para atlet Sofbol dan Bisbol. Mudah-mudahan dengan memakai glove ini para atlet mampu mengalahkan tim Korea," kelakar Tono Suratman dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Mr. In Wan Han berharap bantuan ini dapat memacu semangat para atlet Indonesia agar meraih prestasi maksimal di Asian Games 2018.

Sementara itu, Ketua Umum PB. Perbasasi, Andhika Monoarfa mengatakan, bahwa selama ini telah terjalin kerja sama antara tim Sofbol dan Bisbol Indonesia-Korea untuk berlatih bersama.

"Masing-masing mengirim tim untuk berangkat ke Korea maupun dari Korea ke Indonesia untuk berlatih bersama. Ini untuk meningkatkan jam tetbang para atlet," katanya.

Ia juga mengatakan, bantuan ini sangat besar manfaat bagi timnya dalam rangka meraih prestasi maksimal di Asian Games. Selain bantuan kepada tim Indonesia, PT Inko Java juga bekerjasama dengan Perbasasi menyalurkan bantuan kepada Pengrov Perbasasi di seluruh Indonesia.(exe/ist)


0 Komentar