Kamis, 09 Agustus 2018 19:09 WIB

Kovacic Janji Lakukan yang Terbaik untuk Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Mateo Kovacic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mateo Kovacic tampak semringah saat melakukan sesi pemotretan setelah Chelsea resmi memperkenalkan gelandang serang Austria itu sebagai pemain baru di musim panas 2018/2019.

Mantan pemain Real Madrid itu akan menetap di Stamford Brigde dengan status pinjaman selama setahun.

Tidak ada klausul dalam kesepakatan untuk membuat permanenkan Kovacic. Penampilan dia pastinya akan sangat dinantikan penggemar mengingat dia memiliki kelebihan seperti menyerang, passing, dan menerobos pertahanan lawan.

Keseimbangan lini tengah Chelsea diprediksi akan semakin kuat. Pasalnya, Kovacic bakal dipasangkan dengan Jorginho dan N’Golo Kante. Kreativitas lini tengah dan mampu mendominasi tempo permainan akan menjadi kunci di musim ini.

"Saya sangat senang dan senang berada di sini (Chelsea). Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk klub ini," ungkap Kovacic seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (09/08/2018).

"Ini adalah liga baru bagi saya, awalnya selalu sulit tetapi saya yakin pelatih dan rekan-rekan baru saya akan membantu saya dan saya menantikan musim yang hebat," imbuh pemain berusia 24 tahun tersebut.(exe/ist)


0 Komentar