Selasa, 31 Juli 2018 20:29 WIB

Santun dalam Komunikasi, Prabowo Mohon SBY Jadi Mentor

Editor : Yusuf Ibrahim
Prabowo (kiri) bersama SBY. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, disebut memohon Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menjadi mentornya di Pilpres 2019.

Adapun Partai Gerindra dan Demokrat telah sepakat berkoalisi di Pilpres 2019. "Bapak Prabowo sendiri memohon meminta Pak SBY untuk menjadi mentornya," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/07/2018).

Dia mengatakan, SBY bersedia membagikan pengalaman memimpin bangsa ini selama dua periode. "Jadi saya senang karena Pak SBY juga ingin sharing pengalaman beliau. Untuk kebaikan bangsa dan negara untuk kepemimpinan selanjutnya bangsa ini," ucapnya.

Terlebih dia menilai, komunikasi antara Prabowo dengan SBY sudah terjalin baik. "Kalau diminta siapapun beliau sangat positif, memang kalau chemistry-nya," katanya. 

Kemudian, dia juga melihat Prabowo sangat santun dalam berkomunikasi dengan SBY. "Pak SBY juga demikian akhirnya mutual respect terjaga dengan baik," ungkapnya.(exe/ist)


0 Komentar