Minggu, 29 Juli 2018 19:11 WIB

Gelar Halal Bihalal, Ahmad Sahroni: Jangan Berhenti Bermimpi!

Editor : Luki Junizar
Ahmad Sahroni bersama ASC Menggelar Halal Bihalal di Take's Mansion Hotel(ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahmad Sahroni memberi imbauan kepada seluruh masyarakat, untuk tidak berhenti bermimpi untuk menjadi seorang yang besar, yang dapat berguna bagi masyarakat yang lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Sahroni dalam acara halal bihalal dengan ratusan penggemarnya dari seluruh Indonesia, yang diselenggarakan di Take's Mansion Hotel, Jalan Taman Kebon Sirih 1, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (29/7/2018).

Dalam acara yang digelar Ahmad Sahroni Center (ASC) tersebut, pria yang tengah menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI ini lantas menjelaskan, bahwa kehidupannya yang kini bisa dibilang berkecukupan, semuanya berawal dari mimpinya semenjak kecil.

"Jangan pernah minder, pede aja. Dulu waktu masih miskin, saya juga punya mimpi yang sangat tinggi. Kalau sekarang saya ditanya punya mimpi apa, saya mau jadi presiden. Saya ditertawakan setiap bilang begitu. Tapi mimpi aja dulu ya kan," kata Sahroni.

Dia lantas mengingatkan, bahwa meski bermimpi merupakan hak setiap orang, akan tetapi perlu juga upaya dan usaha yang nyata untuk mewujudkannya. Dan yang paling penting, adalah terus berdoa dan beribadah kepada Allah SWT, serta selalu menyayangi orang tua.

"Disini hadir juga ibu saya tercinta. Menurut saya dia adalah orang paling bawel sedunia, sampai sekarang. Tapi bawel-nya dia itu memang untuk kebaikan saya. Meski bawel, tapi dia selalu mendoakan saya setiap habis shalat. Makanya saya sayang sekali sama beliau," ujarnya.

Sikap dan akhlak yang santun pun menurutnya perlu dijunjung tinggi. Sahroni lantas memberi contoh, bahwa dalam beberapa hari terakhir dirinya kerap mendapat hujatan di media sosial. Akan tetapi dia selalu menyikapinya dengan santun, tanpa memakai emosi.

"Ada kejadian kemarin, tiba-tiba di media sosial ada yang bilang saya makan uang rakyat. Kemudian saya tanya baik-baik, saya chat, apa yang salah dari saya? Eh dia langsung minta maaf, terus malah curhat soal kehidupannya yang susah," tutur Sahroni.

Untuk diketahui, acara halal bihalal ini juga dihadiri oleh teman-teman Sahroni saat bersekolah, kemudian ibunya yang bernama Hernawaty, istrinya yang bernama Feby Belinda, serta Fenty Effendi yang merupakan penulis buku 'Ahmad Sahroni: Anak Priok Meraih Mimpi'.


0 Komentar