Jumat, 13 Juli 2018 11:07 WIB

Sandi Cari Kemaslahatan Warga Jakarta ke Ahok

Editor : Eggi Paksha
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku ingin bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jika diberi kesempatan bertatap muka, Sandi ingin berdiskusi banyak hal dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Banyak lah, terutama mengenai masalah-masalah pribadi kita, bagaimana di Pemprov ini, kan beliau bertugas di sini lima tahun kurang sedikit. Bagi saya, itu kan nanya sama senior merupakan satu hal yang sangat diuntungkan, karena (Ahok) senior dan pernah bertugas di sini," ujar Sandiaga di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Politisi Gerindra itu mengaku selama ini juga sering berdiskusi dengan Presiden Jokowi dan mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo. Bahkan tak jarang Sandi bertemu dengan mantan gubernur Djarot Saiful Hidayat. 

"Sama Pak Ahok ini belum sempat, seandainya jadi (keluar penjara) nanti, kami akan bicara, baik yang pribadi, (urusan) pemerintah maupun diskusi-diskusi mengenai bagaimana membangun Jakarta, kebijakan-kebijakan yang seperti apa yang bisa kita dorong sama-sama," tandasnya.

Ia berharap pertemuan dengan mantan suami Veronica Tan itu dapat membawa kemaslahatan bagi warga Jakarta.


"Karena kita yakin pada hakekatnya di lubuk hati yang paling dalam, semua menginginkan yang pernah bertugas di sini (Pemprov) menginginkan bahwa Jakarta akan lebih baik. itu Harapan Kita ke depan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, pengacara Ahok Fifi Lety menyatakan bahwa sang kakak bisa bebas bersyarat pada bulan Agustus mendatang. Meski demikian Ahok enggan mengambil kesempatan itu dan memilih bebas murni.(exe/ist)


0 Komentar