Kamis, 12 Juli 2018 09:33 WIB

Golkar: Airlangga Figur Tepat Jadi Cawapres Jokowi

Editor : Rajaman
Airlangga Hartanto bersama Jokowi dan Megawati Soekarnoputri menghadiri Munaslub Partai Golkar di JCC, Senayan (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Golkar menegaskan, partainya sudah sangat bulat dan bertekad untuk mengusung Ketum Airlangga Hartarto sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Jokowi di Pilpres 2019.

"Sejak awal Golkar merupakan satu-satunya partai sudah berani membuat keputusan melalui Munaslub Bali lalu yakni mencalonkan kembali Jokowi menjadi Capres dua periode dan tentunya berharap Airlangga Hartarto sebagai Cawapresnya," kata Firman saat dihubungi, Kamis (12/7/2018).

Firman membeberkan, alasan Golkar berani mencalonkan Ketumya menjadi cawapres karena didasari argumentasi rasional dimana Golkar adalah partai pemenang pemilu nomor dua dan mempunyai kursi terbanyak ke 2 di DPR RI.

Disamping itu, lanjut Firman, figur Airlangga juga dianggap mumpuni karena berbagai pengalamanya baik sebagai praktisi diperushaan dia kelola dan pengalaman politik sebagai anggota DPR selama tiga periode dan sekarang sebagai menteri di kabinet kerja pemerintah. 

"Dari berbagai pengalamnya saya berpandangan figur Airlangga adalah orang yang tepat  diusung sebagai Cawapres," tegas Firman yang juga Anggota Komisi II DPR ini.


0 Komentar